x iklan yt x

SELAMAT DATANG DI BLOG BUATAN SAYA, SEMOGA ANDA BERTAMBAH PENGALAMAN DENGAN DATANG KE BLOG SAYA dan BERITAHU TEMAN ANDA UNTUK MAMPIR JUGA YAH!!

Laman

apa yang anda cari?

Tuesday, September 16

Aktivasi Instan Microsoft Office 2007

 



For education purposes only!
Terkadang aktivasi online menjadi cara yang menyulitkan bagi pemilik komputer yang offline. Atau aktivasi online tidak berhasil karena serial Microsoft Office 2007 yang sama sudah pernah diaktivasi.
Hal inilah yang pernah terjadi pada saya, setelah melakukan penggantian motherboard saya tidak dapat lagi mengaktivasi Office 2007 Student yang saya gunakan, karena lisensinya sudah pernah diaktivasi sebelumnya.
Setelah googling, saya menemukan teknik mudah (tapi tidak legal) untuk mengaktivasi Office 2007 melewati phonecall, tanpa harus menelepon ke pihak Microsoft.
  1. Download file berikut ini.
  2. Buka folder C:\Program Files\Common Files\Microsoft Shared\OFFICE12 , kemudian rename file MSO.dll menjadi MSO.dll.bak (untuk backup).
  3. Ekstrak file yang anda download tadi ke folder tersebut.
  4. Aktivasi Office 2007 anda lewat telepon, kemudian masukkan angka 0000-0000-0000-0000 (nol semua) pada kolom yang tersedia.
  5. Klik “Activate”, selesai!
Trik ini berlaku untuk Office 2007 all edition, dan mendukung Office 2007 service pack 2.

Sumber : http://board.deioncube.in/showthread.php?tid=24

No comments:

Post a Comment

googe ads