x iklan yt x

SELAMAT DATANG DI BLOG BUATAN SAYA, SEMOGA ANDA BERTAMBAH PENGALAMAN DENGAN DATANG KE BLOG SAYA dan BERITAHU TEMAN ANDA UNTUK MAMPIR JUGA YAH!!

Laman

apa yang anda cari?

Tuesday, December 22

Hati hati kena tipu

Bantu sebarin aja yah??
Saya habis ketipu sama orang yang ngaku ngaku jualan murah tapi nyatanya  dia gak jualan,,,,, bisa dilihat bukti" trasfernya untuk 081354947356 dengan pin 2b32977f | 29730774 dan doa in aja semoga amal perbuatanya bisa dia pertanggung jawabkan diakhirat.

Mengatas namakan riau dan mengaku jual barang elektronik dengan harga hanya mencapai 40% dari harga dipasaran.

Sistemnya cara order selesai langsng suruh transfer harga barang, lalu anda disuruh menghub.no tertentu. Seperti yang beliau kasih kesaya no nya ada diatas. Lalu kata nya ada bicara bikin kartu member dan membayar 5jt lalu akan dikembalikan hanya sebagai pancingan katnya tapi bisa dilihat sendiri, lalu dia telp katanya akan mengurus tapi dia minta transfer lagi dengan angka angka yg aneh. Tapi tetep aja uang tak kembali. Saya minta ktp sebelumnya dan ktp yg saya dapat ini. Bukti buktinya masih ada, kalau anda merasa miris dengan perbuatan orang ini tolong sebar...

3 comments:

  1. saya juga baru di tipu dengan nmer itu tapi atas nama dady fitriadi nama toko techno phone cell batam
    saya juga di mintai uang untuk pembuatan ID mamber .

    ReplyDelete
  2. Kirim bukti transfernya dong, buat nambah nambah daftar nya...
    Biar semua orang tau share juga yah ke fb dll biar pada tau semua orang tentang modus seperti ini

    ReplyDelete
  3. Kirim ke ariprismaa@gmail.com
    Subject bukti
    Isi foto transaksi percakapan pin dll
    Buat nambah daftar orang penipu

    ReplyDelete

googe ads